Tahun 2019 Akan Berakhir, 2020 Menjadi Awal Baru Untuk Hidup yang Lebaih Baik.

new year 2020

Tak terasa, 2019 sudah akan berakhir dan tahun 2020 sudah menanti di depan. tahun 2019 cukup berat, susah, senang sudah saya jalani di tahun 2019 ini. tahun 2019 lebih banyak senang nya daripada susah nya. mungkin karena saya memang menargetkan di tahun 2019 harus bisa ini dan bisa itu. ada banyak kejutan di tahun 2019 dan semua nya alhamdulilah dapat respon yang baik. Trimakasih Tuhan. :)

Setelah sebelum nya saya menulis tentang resolusi saya di tahun 2019, kini di tahun yang akan datang ini semoga semuanya getting better and better. Aamiin.
di tahun 2019 ini ada kejutan dan kado dari Tuhan, yaitu saya di pertemukan dengan calon jodoh saya. well, cukup banyak pengorbanan dengan si dia. karena kita di pisahkan dengan jarak yang cukup jauh (1.500 km ++) dan beda zona waktu. tapi itu bukan menjadi halangan, justru menjadi tantangan untuk menjalani hidup bersama nya. karena jika kita berkomunikasi baik dengan pasangan maka tidak ada issue yang berarti mengenai jarak yang jauh. karena kita paham itu bagian dari perjuangan untuk hidup yg lebih baik.

Kenapa saya sebut kejutan? karena di tahun 2019 ini saya tidak ada wishlist untuk di dekatkan dengan jodoh saya. tapi Tuhan berkata lain, tanpa saya minta pun Tuhan menuntun saya untuk dekat sama kekasih saya. semoga dengan adanya kado special ini saya dan pasangan akan hidup lebih baik lagi dan bisa berbagi ke sesama. :)

Tahun 2020 yang akan datang saya tidak akan terlalu banyak target, karena sebagian sudah saya dapatkan di tahun 2019. di tahun 2020 yang akan jadi big concern adalah bisa hidup bersama pasangan dan mendapatkan kehidupan yg lebih baik lagi. Aamiin. :)