Ketika Jawaban dari Perjalananku ada di Semarang

Kota Lama Semarang

Semarang, 2 Juni 2019. Hampir dua tahun lama nya tidak pernah main ke kota ini lagi, sampai pada akhirnya pada tanggal tersebut saya harus kesana dengan doa dan penuh harapan.
Ada hal penting yang tidak bisa saya ceritakan langsung sekarang. Di lain sisi saya juga kangen sama teman-teman yang ada disana, teman kuliah, teman hiking, teman main, teman komunitas dan masih banyak lagi. Kota semarang selalu mengingatkanku soal masa kuliah dan berharap menemukan seseorang yang special di kota ini. Sekaligus impian bisa tinggal di kota ini 

Hari minggu, pukul 10.30 sampailah saya di stasiun tawang, stasiun ini masih saja sama seperti dulu tidak ada perubahan yang major. Saya janjian sama dia untuk pertama kalinya setelah sekian lama tidak bertemu, karena saya ingin menikmati kota lama jadi ketemuan nya pindah di kota lama, tepatnya di taman Sri Guntung samping greja blenduk. Seseorang ini sebenarnya tidak asing bagiku, dia sosok yang “mysterious”. kita pertama bertemu yaitu 4 tahun silam. dia teman lama waktu masih aktif di komunitas, tetapi kita hanya small talk ketika bertemu.

Sedikit flash back, awal February 2019 ceritanya dimulai. Setelah kita aktif berkomunikasi dan 1 bulan berikutnya hubungan kita semakin dekat dan semakin dekat. ada beberapa yang membuat kita semakin dekat diantaranya cara berfikir, hobby, prinsip hidup, cara menghadapi masalah dan yang tak kalah penting adalah VISI yang sama. di lain sisi kita memiliki background edukasi yang berbeda, itu yang membuat lebih menarik menurut saya, karena setiap kita ngobrol, terkadang kita benturkan ke background masing-masing.

Discuss, debate dan candaan, hal yang membuat hubungan kita semakin menarik, karena kita sama-sama suka hal tersebut. dan sosok wanita tersebut typical orang yang suka main di hutan/alam dibandingkan dengan harus main ke Mall. kita sama-sama suka bermain di hutan dan sama-sama suka travelling. bedanya adalah saya ada waktu untuk travelling kalau dia tidak ada waktu untuk itu, dikarenakan kesibukan dan tanggung jawab yang di pegang dia. Semangat ya!!. Semoga kita dipersatukan dan kita bisa menyempatkan untuk travelling bersama kemanapun kita mau pergi.

Hey wanita tanggung yang disana!!. kuatkan hatimu ya. karena dalam hidup pasti ada pengorbanan, baik pengorbanan waktu, materi dan lelah. tetaplah menjadi wanita yang murah senyum dan janganlah kau mengeluh akan kehidupan ini. ini juga sekaligus self reminder agar saya semakin kuat untuk selalu bersama mu. semoga Allah menyatukan kita dan kita diberi kekuatan dan rejeki lebih. Aamiin.

—To Be Continued…