Kegalauan Usia 20an

galau

Tak terasa kita sudah memasuki fase dimana penentuan sangat penting, usia 20an adalah usia dimana menemukan jatidiri yang sebenarnya, mulai menintih karir buat masa depan yang lebih baik lagi, disinilah ceritanya dimulai

yang pertama, usia segitu galau akan ke-imanan, bagi yang beragama pasti usia segitu mulai memperdalam keagamaan nya. galau apakah selama ini sudah benar cara beribadahnya, atau lagi memupuk lagi soal agama nya agar lebih baik. 

yang kedua, galau akan karir(rezeki), iya memang rezeki sudah ada yang mengatur, tetapi kita sebagai manusia sangat wajar menggalaukan soal karir. semakin jelas karir kita semakin baik juga pandangan kedepan mau bagaimana. bagai yang cowok karir sangat penting setelah agama. karena besok kita (cowok)  menjadi tulang punggung keluarga.

yang ketiga, jodoh. sangat wajar kita yang masih single menggalaukan soal jodoh, bahkan yang  sudah punya pacar saja masih galau. apakah selama ini saya pacaran sama itu cewek,  benar-benar yakin mau dibawa ke-pelaminan atau tidak. tetapi bagi kita (good boy)  tak perlu mengkhawatirkan itu terlalu banyak. asalkan kita berkumpul sama orang-orang baik, insa Allah jodoh kita baik juga. ada pepatah yang mengatakan kalau jodoh kita itu ibarat cerminan dari diri kita. itu bukan berarti kita dandan dulu yang keren jodoh ikut keren. maksud nya disini kita harus membenahi diri dulu menjadi orang yang baik. insa allah jodoh semakin dekat.

sekian dulu nanti akan saya tambahkan lain kali.

//to be continued